Background

TRANSFORMERS

AUTOBOTS [Nice Guys]

Now, I will tell you about my friends. Hhaha, alrite. Let's begin!

1. Optimus Prime: Robot pemimpin yang bijaksana, sabar, selalu berpikir sebelum bertindak. Memiliki kekuatan tersembunyi yang hebat namun, cuma di pake buat keadaan darurat!
Love this guy... b(n_n)d


2. Bumble-Bee: Robot yang satu ini friendly banget! Tapi, dia selalu pengen menyelesaikan semua hal dengan hasil maksimal. Dia ngefans berat ama Optimus Prime, The-Leader!



3. Ironhide: Oops! Hati-hati kalau berhadapan dengan robot yang satu ini... Dia tipe robot yang sangat sensitif & keras kepala. Tapi kalau soal senjata? Jagoan-nya!



4. Ratchet: Robot yang pintar, jago dalam penyembuhan. Nggak salah deh dia di taroh di bagian medis... Ya, waloupun skill tempur-nya kurang dari yang lain. =]
No problemmo~~ ;)



5. Jazz: Letnan kecil yang satu ini, jadi icon robot ter-funky di antara robot Autobots lainnya. Suka banget loncat-loncat atau bersalto, dan breakdance! Hiks, sayangnya...dia tewas dengan terhormat di arena pertempuran. Kasihan... x(



6. Sideswipe: Robot yang lumayan banyak punya catatan medis. Maklum, skill tempurnya oke banget... Membabat habis semua yang ada di hadapannya, terutama anggota Decepticons!


7. Mudflap: Transformasi Chevrolet Trax ini, sifatnya semangat abis, ceria, kadang sering sensi ke saudara kembarnya...
Transformasi: Chevrolet Trax


8. Skids: Inilah kembarannya Mudflap! Sikap mereka jelas nggak jauh beda... Sama2 bersemangat!
Transformasi: Chevrolet Beat


Ssstt...! Biarpun keliatannya mereka selalu berantem, sebetulnya mereka kompak lho! Terbukti, di saat mereka bekerjasama melawan Devastator yang segede gambreng. Hebat!!! (^-^)d



9. Jolt: Robot imut yang bertransformasi jadi mobil es krim. Walau dia jarang beraction di arena perang, tetap aja punya kelebihan yang hebat. Dia bisa mentransfer energi dan bagian2 tubuh dari robot yang satu, ke robot yang lain.


10. Jetfire: Salah satu robot tertua yang masih ada. Kelihatan rapuh sih... Cuman, spare parts tubuhnya itu loh yang oke punya! Karena sudah tua, dia jadi gampang emosi... Oia, dia berpihak ke Autobots, padahal dia anggota Decepticons. Mungkin sudah insyaf.


11. Arcee: Satu-satunya robot cewek [biasa di sebut femme] yang ada di Autobots. Weits! Cewek, belum tentu lemah! Pintar, nggak banyak omong dalam menjalankan misinya. Sebetulnya, dia kembar 3. Ada Chromia, Flare Up, dan dia sendiri.

 

Categories: Share

Leave a Reply